Sebuah hubungan kisah cinta atau pacaran biasanya selalu dibumbui masa-masa bahagia dan kenangan, walau terkadang harus dilalui dengan pertengakaran, saat sebuah hubungan bisa saling memahami dan mengerti saat itulah sebuah hubungan bisa dibilang sehat.

Beberapa dari perilaku pacara cowok dan cewek memang terkadang beda, jelas saja karena otak cewek dan cowok itu berbeda (dari sebuah penelitian), lalu pasih hal-hal yang paling sering dihindari para cowok saat pacaran tapi si cewek cuka?

1. Masang foto berdua di mobil
Cewek paling seneng kalo fotonya berdua dipajang, apalagi kalo di mobil. Maksudnya biar lo inget terus sama dia. Padahal, foto itu bakal bisa jadi pemicu temen-temen lain buat ngejek-ngejek elo.

2. Make baju yang kembaran
Cewek bakal seneng kalo cowoknya pake sesuatu yang sama dengan dia. Apalagi kalo tuh baju dipake barengan. Kesannya kompak banget. Emang sih, bikin tengsin. Tapi buat cewek, ini jadi kebanggaan.

3. Nyimpen boneka di mobil lo
Cewek tuh seneng banget kalo bisa ninggalin barang di mobil cowoknya. So, lo emang harus maklum. Terutama kalo tuh boneka, salah satu favoritnya. Mendingan lo terima aja deh, dari pada ribut.

4. Hang out bareng temen-temen ceweknya
Cewek kalo udah hang out bareng temen-temen ceweknya bisa ngobrol berjam-jam. Tapi cewek tuh seneng lho, kalo cowoknya mau nemenin dia pas hang out sama cewek-cewek. Pasalnya, dia pengen semua temen ceweknya tau kalo dia punya cowok. Udah gitu dia bakal nanya pendapat temen-temennya tentang lo.

5. Nemenin belanja
Cewek suka banget ngajak cowoknya belanja. Soalnya mereka tuh pengen tau pendapat cowoknya tentang barang yang mereka beli. So, sabar aja kalo diajak muterin mal. Tapi kalo ujungnya disuruh bayarin wah gaswat juga ya!

6. Nyimpen sms-sms dari dia
Biasanya cewek suka banget ngirimin sms yang nggak penting di mata lo. Kayak ngasih tau dia lagi ngapain lah atau curhat lewat sms. Dan biasanya, cewek seneng banget kalo smsnya disimpen. Biar kesannya dia penting dan selalu ada di kepala lo.

7. Diajak nonton film serial taiwan/korea
Diajak nonton film serial Taiwan bisa bikin lo enek sendiri. Tapi, cewek tuh pengen cowoknya suka hal yang sama. Jadi, kalo diajak ngobrol soal tuh film biar bisa nyambung.

8. Disuruh ngertiin lirik lagu yang romantis
Dimata cewek lagu-lagu romantis itu liriknya nggak jauh beda sama perasaan mereka. Nggak heran mereka bisa nangis hanya gara-gara dengerin lagu kayak gitu. Makanya, lo dipaksa buat ngertiin tuh lirik.

9. Disuruh nemenin dia ke salon
Cewek itu suka banget kalo cowoknya bisa ngikutin kegiatannya dia. Biar kesannya setia gitu deh.

10. Diatur cara pake baju
Cewek suka cowok yang stylish. Apalagi cowok yang nggak salah kostum. Cewek juga suka kalo penampilan cowoknya dipuji sama orang lain. Biar kesannya dia ikutan ngebantuin lo dandan. Makanya, mereka suka ngatur-ngatur.

yup.. kebanyakan kasusnya seperti diatas.. adakah yang mengalaminya? udah pasti.. ayo ngaku… wkwkwkwkw…