Pose, kalau cewek udah didepan kameran pasti maunya narsiiiiisss… melulu…, tapi its ok lah.. apasih.com mengerti kamu kok, makanya kali ini admin mau berikan kamu pilihan pose saat berfoto agar foto kamu keliatan lebih hmm… gmnaaaaa… gitu.. hehe.. :p, yap, gak perlu banyak cingcong langsung aja capcus kebawah guys..🙂

Pose #1 : V Sign/ Peace

Pose #2 : Shush

Pose #3 : Mengemis / Minta Uang

Pose #4 : Adjusting Glasses / Pengang Kacamata

Pose #5 : Claws / Jurus Kucing Nyakar

Pose #6 : Pegang Kuncir

Pose #7 : Frame

Pose #8 : Tampang Tak Berdosa

Versi Kartun

Pose #9 : Louder / Kerasin DOng

Pose #10 : Mengepal

Pose #11 : Punch to the Face / Pukul Pipi

Pose #12 : Call Me

Tambahan dari Admin.. Iklan yang akan selalu Admin apasih.com kenang selalu.. Muaaach.. ^_^

pose #13 : Bang! / menembak

pose #14 : Confused / bingung

pose #15 : Praying / berdoa

pose #16 : Blowing a kiss / Sun Jauh

pose #17 : Pointing / Menunjuk

pose #18 : Giant heart / Tangan Membentuk Hati

pose #19 : Pillow / Meluk bantal

pose #20 : Surprised / terkejut

pose #21 : Daydreaming / Bermimpi

pose #22 : Hey

pose #23 : Heart shape

pose #24 : Nyan nyan / Imut2 Kucing

pose #25 : OK

Nah itu dia pose2 cute yang apasih.com kumpulkan serta bisa kamu ekspresikan nanti saat berfoto..🙂